Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui Sebelum mengambil Pinjaman Rumah

Jika Anda mencoba memutuskan perusahaan hipotek mana yang akan dipilih, maka mungkin Anda bisa menggunakan sedikit bantuan tambahan. Anda tidak ingin membuat kesalahan, dan tidak ada alasan untuk merasa kewalahan. Teruslah membaca untuk mencari tahu beberapa informasi yang sangat berharga yang dapat membantu Anda menemukan hipotek terbaik.

Turunkan utang Anda dan jangan mengambil utang baru karena Anda sedang menjalani proses hipotek. Ketika Anda memiliki hutang konsumen yang rendah, Anda bisa mendapatkan pinjaman hipotek yang lebih tinggi. Hutang konsumen yang lebih tinggi mungkin menyulitkan Anda untuk mendapatkan persetujuan. Anda mungkin membayar tingkat bunga yang lebih tinggi jika Anda membawa banyak hutang.

Periksa laporan kredit Anda sebelum mengajukan hipotek. Dengan masalah pencurian identitas saat ini, ada sedikit peluang bahwa identitas Anda mungkin telah dikompromikan. Dengan menarik laporan kredit, Anda dapat memastikan bahwa semua informasi itu benar. Jika Anda melihat item pada laporan kredit yang salah, cari bantuan dari biro kredit.

Pertimbangkan pengeluaran tak terduga ketika Anda memutuskan pembayaran hipotek bulanan yang Anda mampu. Tidak selalu ide yang baik untuk meminjam maksimum yang akan diberikan oleh pemberi pinjaman jika pembayaran Anda akan meregangkan anggaran Anda hingga batasnya dan tagihan yang tidak terduga akan membuat Anda tidak dapat melakukan pembayaran Anda.

Terlepas dari berapa banyak pinjaman yang Anda setujui terlebih dahulu, ketahui berapa banyak yang dapat Anda belanjakan untuk rumah. Tulis anggaran Anda. Sertakan semua pengeluaran Anda yang diketahui dan sisakan sedikit tambahan untuk biaya tak terduga yang mungkin muncul. Jangan membeli rumah yang lebih mahal dari yang Anda mampu.

Pastikan semua pinjaman Anda dan pembayaran lainnya sudah mutakhir sebelum Anda mengajukan hipotek. Setiap kenakalan yang Anda miliki akan berdampak pada skor kredit Anda, jadi yang terbaik adalah melunasi dan memiliki riwayat pembayaran yang solid sebelum Anda menghubungi pemberi pinjaman.

Anda mungkin ingin membiayai kembali tanpa menutup biaya. Anda tidak selalu perlu menghabiskan uang Anda untuk menghemat uang ketika Anda membiayai kembali. Banyak pemberi pinjaman akan menawarkan hipotek yang tidak memiliki biaya penutupan. Pemberi pinjaman mengganti biaya-biaya ini dengan menagih Anda tingkat bunga yang sedikit lebih tinggi. Kenaikan kecil ini kadang-kadang berarti beberapa dolar tambahan dalam pembayaran bulanan Anda, tetapi Anda dapat menghemat ribuan biaya penutupan.

Lihatlah ke opsi tanpa biaya penutupan. Jika biaya penutupan menyangkut Anda, ada banyak penawaran di luar sana di mana biaya-biaya itu diurus oleh pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman kemudian menagih Anda sedikit lebih banyak dalam suku bunga Anda untuk menebus perbedaan. Ini dapat membantu Anda jika uang tunai langsung menjadi masalah.

Jika Anda dapat membayar lebih untuk pembayaran bulanan Anda, ada baiknya untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. Kebanyakan pemberi pinjaman akan memberi Anda tingkat yang lebih rendah jika Anda memilih untuk membayar hipotek Anda selama 20 tahun, bukannya 30 tahun. Peminjam yang mendapatkan pinjaman jangka pendek (seperti jangka waktu 15 atau 20 tahun) dianggap kurang berisiko dibandingkan mereka yang memiliki pinjaman jangka panjang, sehingga suku bunga lebih rendah.

Jangan pernah menandatangani apa pun tanpa berbicara dengan pengacara terlebih dahulu. Undang-undang tersebut tidak sepenuhnya melindungi Anda dari praktik-praktik cerdas yang bersedia diikuti oleh banyak bank. Memiliki pengacara di pihak Anda dapat menghemat ribuan dolar, dan mungkin masa depan keuangan Anda. Pastikan untuk mendapatkan saran yang tepat sebelum melanjutkan.

Pelajari tentang berbagai jenis hipotek rumah yang tersedia. Ada semua jenis pinjaman rumah. Jika Anda mengerti masing-masing, Anda akan tahu mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Bicaralah dengan pemberi pinjaman Anda tentang opsi hipotek Anda.

Pastikan Anda melunasi hutang dan menghindari yang baru saat dalam proses mendapatkan persetujuan untuk pinjaman hipotek. Sebelum pemberi pinjaman menyetujui Anda untuk hipotek, mereka mengevaluasi rasio utang terhadap pendapatan Anda. Jika rasio utang Anda terlalu tinggi, kreditur dapat menawarkan kepada Anda hipotek yang lebih rendah atau menolak pinjaman Anda.

Pikirkan keamanan pekerjaan Anda sebelum berpikir untuk membeli rumah. Jika Anda menandatangani kontrak hipotek, Anda terikat dengan persyaratan tersebut, terlepas dari perubahan yang mungkin terjadi ketika menyangkut pekerjaan Anda. Misalnya, jika Anda di-PHK, hipotek Anda tidak akan berkurang, jadi pastikan Anda merasa aman di tempat pertama.

Jika Anda dapat membayar sedikit lebih banyak setiap bulan, pertimbangkan hipotek 15 dan 20 tahun. Pinjaman ini jelas lebih pendek, tetapi mereka juga memiliki tingkat bunga yang lebih rendah. Anda akan menghemat ribuan dolar dengan melakukan ini.

Semua dalam semua, Anda akan puas dengan hipotek Anda jika Anda menggunakan apa yang sekarang Anda pelajari. Anda tidak pernah ingin merasa seperti Anda telah membuat keputusan yang akan menghabiskan biaya bertahun-tahun dalam hidup Anda. Mendapatkan hipotek yang Anda layak membantu menjaga semuanya tetap rapi dan membantu memenuhi kebutuhan keluarga Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *