Otomatisasi alur kerja dalam industri leasing menciptakan efisiensi

Penyedia perangkat lunak manajemen sewa, Odessa Technologies berpendapat bahwa pemrosesan alur kerja otomatis mempercepat waktu pemrosesan sewa, secara efektif mengelola proses terkait, dan mengoptimalkan efisiensi tenaga kerja dalam setiap lingkungan pengambilan keputusan. Setiap proses alur kerja, apakah itu untuk keputusan aplikasi sewa atau pembayaran vendor (periksa permintaan), dapat diakomodasi oleh sistem alur kerja otomatis yang dibangun dengan fleksibilitas yang memadai. Bahkan, otomatisasi pengambilan keputusan dapat mengubah cara kerja suatu organisasi secara mendasar, memaksanya untuk menghadapi hambatannya dan menemukan cara-cara baru untuk menciptakan efisiensi.
 
<b> Model alur kerja diterapkan secara tradisional </b>
Alur kerja standar yang dapat dikelola melalui sistem alur kerja otomatis adalah proses aplikasi leasing. Biasanya, aplikasi leasing melintasi berbagai departemen atau tahapan sebelum keputusan persetujuan atau penolakan dibuat. Aplikasi dapat, misalnya, pertama pergi ke departemen kredit, lalu mendanai, dan akhirnya ke departemen hukum sebelum mendapatkan persetujuan. Selain itu, aplikasi tertentu (mis. Aplikasi yang melebihi batas dolar yang telah ditentukan sebelumnya) mungkin harus membuat dua (atau lebih) berhenti di departemen kredit sebelum bergerak maju. Alur kerja seperti ini dapat dengan mudah dimodelkan dalam sistem otomatis; lebih lanjut, berdasarkan pada logika kondisional yang ditentukan pengguna tertentu (seperti batas kredit), aplikasi bahkan dapat bergerak melalui jalur yang berbeda dalam alur kerja yang sama.

<b> Memperluas konsep alur kerja di luar yang tradisional </b>
Dengan munculnya aplikasi perangkat lunak leasing yang canggih, sekarang dimungkinkan untuk mengotomatisasi seluruh proses alur kerja dalam suatu organisasi. Otomatisasi alur kerja di lingkungan leasing cocok untuk kontrol tingkat tinggi atas proses khas diikuti oleh perusahaan dengan kontrol keamanan yang ketat dan hak akses pengguna dan peran. Ini juga cocok untuk perencanaan, berdasarkan data yang dikelola oleh sistem. Pada titik tertentu, manajer dapat, misalnya, secara akurat menilai posisi aplikasi, pembayaran mana yang memerlukan persetujuan, tahap mereka dalam proses persetujuan, dan segala dampak terkait pada perencanaan arus kas, dll. Kinerja dapat dinilai berdasarkan tingkat persetujuan, kualitas aplikasi, jumlah dan jenis cek kredit yang dibuat, lamanya waktu peran / pengguna tertentu untuk membuat jenis keputusan tertentu, dll. Oleh karena itu, sistem alur kerja otomatis tidak hanya memungkinkan efisiensi yang lebih besar, tetapi juga data yang diberikan -kekayaan, juga berfungsi sebagai alat kontrol dan perencanaan alami untuk seluruh organisasi.

<b> Fungsionalitas perangkat lunak alur kerja </b>
Perangkat lunak alur kerja otomatis memberikan fleksibilitas dan fungsionalitas bisnis yang tak tertandingi. Pengguna dapat dengan mudah melakukan berbagai fungsi seperti:
-Replikasi alur kerja dunia nyata untuk pengelolaan kantor depan dan belakang yang efisien
Aplikasi -Menerima online atau melalui sumber yang diinginkan
-Mengatur program vendor, unik untuk setiap vendor
Keputusan otomasi kredit
-Menerapkan matriks harga yang telah ditentukan
Keputusan otomasi berdasarkan pada satu atau banyak variabel
-Mengatur alur kerja tanpa batas untuk memproses keputusan
-Tentukan kondisi dan tugas unik untuk setiap tahap dalam alur kerja apa pun
-Menghasilkan dan mengelola semua dokumentasi terkait secara komprehensif
-Proses keputusan kompleks yang persis mewakili kebutuhan setiap situasi
-Kelola dan kontrol sistem secara keseluruhan dengan tingkat kontrol yang luas

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>